Valentine Jaman Now, Buket Uang sampai Make up Laku Dibeli

Valentine Jaman Now, Buket Uang sampai Make up Laku Dibeli

Memberi bingkisan atau hadiah yang istimewa sama dikerjakan di Hari Valentine. Bila umumnya hadiah yang disenangi wanita ialah buket bunga, sekarang bersamaan perubahan jaman tidak cuma bunga yang disukai wanita. Buket yang lain yang sekarang laku untuk bingkisan atau hadiah Valentine ialah buket make up, boneka sampai uang. Salah satunya daftar livescore penjual buket bukan bunga yang laku waktu Valentine ini adala Aisyah Aminy. Melalui account Instagram @seventeencraft.id, sarjana lulusan jurusan Manajemen SDM di Institut Tehnologi serta Usaha Ahmad Dahlan itu membuat buket make up serta buket uang.

Aisyah akui pada hari Valentine 2020 keinginan buket berbentuk uang serta make up lumayan banyak. “Untuk sekarang buket uang serta make up masih menguasai. Jika buket uang per lembar nominalnya umumnya Rp 1-1,5 juta serta uang itu dirangkai pada sebuah buket. Ada pula buket balon,” papar Aisyah waktu dihubungi Wolipop, Kamis (13/2/2020) Wanita berjilbab berumur 23 tahun ini menjelaskan keinginan buket uang serta make up alami penambahan waktu Valentine dibanding hari biasa. “Lonjakan permohonannya naik kira-kira 70% dari hari biasa. Dari tahun kemarin bertambah 95% . Tahun kemarin tidak ada yang special pada hari valentine, standard yang order begitu,” sebut Aisyah.

Baca juga : Mengonsumsi Riklona Lantaran Stres, Lucinta Luna : Saya Bukan Pengguna Narkoba

Beberapa buket bunga yang dijualnya ini dibandrol Aisyah pada harga berlainan. Buket bunga untuk valentine, hadiah wisuda, lamaran, ulang tahun sampai seserahan harga dari mulai Rp 500.000 – Rp 1.000.000. Tidak hanya buket uang serta make up Aisyah akui sering terima keinginan membuat buket yang didalamnya tidak biasa dari beberapa pelanggannya. Apapun keinginan mereka? “Ada keinginan yang aneh-aneh, misalnya saya kan ada buket balon ya. Nah konsumen meminta di dalam balonnya diisin foto-foto pasangan. Disamping itu ada request-an konsumen dengan isi sarung serta Al Quran. Tetapi kita jadi ditantang bikin buat produk nya serta jadi unik,” narasi Aisyah.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *