Perusahaan Nike Batalkan Promosi Kobe Bryant Dari Online Shop

Perusahaan Nike Batalkan Promosi Kobe Bryant Dari Online Shop

Nike hentikan penjualan merchandise Kobe Bryant di situs situs mereka. Langkah ini untuk menahan reseller ambil keuntungan sepihak dari wafatnya legenda NBA ini. Mencuplik situs New York Post, penarikan produk Bryant didapati waktu konsumen yang ingin cari produk itu di situs Nike, selanjutnya ditempatkan ke satu pengakuan dari perusahaan mengenai kematian mega bintang NBA itu.

ESPN memberikan laporan bila ketetapan untuk menarik barang dagangan dari rack penjualan digital dibikin untuk gagalkan beberapa konsumen yang peluang akan jual kembali produk itu pada harga yang tambah tinggi, mencuplik dari sumber perusahaan. Bryant serta putrinya yang berumur 13 tahun, Gianna meninggal dengan tujuh orang yang lain saat helikopter yang mereka terbang jatuh dekat Los Angeles di California. Dalam pengakuan di situs situs kepunyaannya, Nike menyebutkan Bryant lima kali jadi juara NBA serta adalah salah satunya olahragawan paling besar dari generasinya.

Baca juga : Pulau-Pulau Yang Dapat Didatangi di Singapura

“Kami mengemukakan rasa simpati kami yang terdalam pada mereka yang paling dekat sama Kobe, khususnya keluarga serta teman-temannya,” catat perusahaan. “Ia ialah bagian keluarga Nike yang tercinta. Kami akan merindukan ia. Mamba Forever,” mencuplik pengakuan Nike.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *