Panduan Memburu Barang Potongan Harga di Lazada 12.12

Panduan Memburu Barang Potongan Harga di Lazada 12.12

Dengan segudang penawaran menarik, Anda pasti tidak ingin kehabisan barang target di Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Akan berjalan datasgp tiga hari, yaitu 10-12 Desember 2018, beberapa barang yang ditawarkan akan didiskon sampai 99,99 %. Walaupun banyak kelompok, efek kehabisan hampir tentu menghantui di peristiwa fsetival berbelanja online semacam ini. Karena itu, Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Anggoro share panduan supaya Anda tidak kehabisan beberapa barang berpotongan harga menarik.

Jadi, daftar dahulu apa yang ingin dibeli. Lihat barang per kelompok serta pilih yang Anda ingin,” tuturnya dalam peresmian Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018. Kemudian, jangan hanya dimasukkan ke wishlist. “Langsung masukan ke add to cart. Jadi, kelak sesudah saatnya potongan harga, Anda perlu lakukan satu step , yakni checkout,” Haikal menjelaskan.

Baca juga : Panduan Berbelanja Pakaian Lebaran Tanpa ada Kuras Uang, Masih Irit

Menurut Haikal, cara tersebut benar-benar menyingkat waktu. “Lama kan jika lihat-lihat dahulu, mana yang ingin dibeli setiap kelompok. Cocok mau dibeli justru tahu-tahunya habis,” katanya. Terdiri jadi tiga hari, pertama 10 Desember 2018 adalah waktu yang pas buat Anda untuk belanja beberapa barang paling laku sepanjang 12 bulan. Lalu, esok harinya, 11 Desember 2018, spesial diperuntukkan untuk beberapa barang lokal dengan potongan harga sampai 60 %.

Sesaat, hari paling akhir Lazada 12.12 Grand Year End Sale disebutkan akan benar-benar istimewa. “Saya dapat katakan tanggal 12 (Desember 2018) ini paling istimewa. Nanti akan ada potongan harga paling besar yang dapat kami kasih,” tutur Haikal.

About the author

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *