Kota Paling baik di Dunia yang Jadi Surga Berbelanja

Kota Paling Baik Di Dunia Yang Jadi Surga Berbelanja

Beberapa hal sebagai alasan satu orang saat memastikan tujuan wisata, diantaranya ialah tempat Surga berbelanja. Buat mereka yang hoby belanja, khususnya golongan wanita tentu memperhitungkan hal itu saat memastikan tujuan wisata. Entahlah lokasi berbelanja eksklusif atau pedagang tepian yang jual keunikan negara itu. Diambil dari CNN, Selasa (8/10/2019), berikut beberapa kota paling baik di dunia buat mereka yang hoby belanja:

1. Milan

Kota Paling baik di Dunia yang Jadi Surga Berbelanja

Banyak merek karya designer terkenal datang dari Itali: Gucci, Prada, Versace. Merek elegan rersebut mempunyai toko penting di Milan, kota model legendaris di Itali. Milan yang diketahui jadi pusat industri fashion, tetap tampilkan keglamoran di tiap ruang.

Baca juga : Anak Sulung Presiden Jokowi Terjun ke Politik

2. Dubai

Kota Paling baik di Dunia yang Jadi Surga Berbelanja

Dubai masuk dalam daftar kota paling baik di dunia jadi tujuan berbelanja. Jumlahnya toko kelas atas yang berada di Dubai cukup mengagetkan, paling tidak ada lebih dari 100 pusat belanja di kota itu. Kota yang sama dengan berbelanja membuat Dubai dipanggil dengan panggilan ‘Do Buy’.

3. Paris

Kota Paling baik di Dunia yang Jadi Surga Berbelanja

Paris dapat membuat siapa saja jadi ingin ganti semua baju di lemarinya dengan style ala ‘French Girl’. Beberapa penganut trend fashion akan bahagia bila belanja di Paris.

4. Seoul

Kota Paling baik di Dunia yang Jadi Surga Berbelanja
Seoul jadi tujuan berbelanja dengan style kekinian yang lebih dapat dijangkau. Bermacam type trend baju dapat dicari di Korea, dari mulai merek eksklusif terkenal sampai baju dengan keunikan lokal.

5. London

Kota Paling baik di Dunia yang Jadi Surga BerbelanjaBeberapa pilihan tempat berbelanja yang ada di London. Sebagian besar merek kenamaan dapat didapati dari sana. Oxford Street, jadi salah satunya ruang berbelanja terpopuler buat pelancong.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *