Kalibre, Merek Tas Lokal Indonesia Di-export ke Singapura serta Malaysia

Kalibre, Merek Tas Lokal Indonesia Di-export ke Singapura serta Malaysia

Pengunaan tas traveling, perkantoran, olahraga sampai pemotor oleh golongan urban jadi pasar penting Kalibre. Sandy, Owner Kalibre menjelaskan, Kalibre ada jadi merek urban yang dibuat untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler serta pelajar. “Seperti satu peluru yang melaju ke depan, itu filosofi dari simbol Kalibre (baca : Ka-Li-Ber). Produk penting Kalibre ialah backpack dengan tehnologi paling depan serta design inovatif,” kata Sandi di Jakarta, Sabtu (25/1/2020). Di samping tas serta produk fashion, katanya Kalibre jual peralatan urban baik untuk pekerjaan outdoor atau buat pengendara motor serta sepeda.

“Sekarang, produk Kalibre sudah di-export ke luar negeri seperti ke Singapura serta Malaysia,” tuturnya. Tidak hanya menghasilkan tas, Kalibre sediakan beberapa keperluan fashion yang lain dari mulai aksesori pria serta wanita muda sampai dewasa seperti T-shirt, dompet, arloji, ransel serta beberapa keperluan yang lain. Untuk terus tingkatkan penjualannya, tidak hanya membangun flagship store supaya konsumen dapat pelajari serta mengeksplor merek Kalibre sepenuhnya, Kalibre menguatkan penjualan dengan online lewat Kalibre Official Shop di Shopee. Sandi menjelaskan, kerjasamanya dengan Shopee, menolong kami dalam meliputi makin banyak customer serta sediakan akses pada semua produk Kalibre dan promo mewah.

“Untuk memberi pengalaman paling baik buat beberapa customer waktu belanja produk Kalibre dengan online, kami anjurkan customer selalu untuk beli produk Kalibre dari toko online yang sah, seperti Kalibre Official Shop di shopee,” tutur Sandy. Untuk makin menganakemaskan pemakainya dan menjaring market baru, terutamanya customer pria, Kalibre masuk di Shopee 2.2. Men Sale. Lewat program ini, Kalibre ingin menolong pria yang memiliki resolusi lebih ganteng untuk dapat temukan beberapa keperluan tas yang stylish, nyaman serta bermutu lewat promosi menarik di Kalibre Official Shop di Shopee, seperti promosi potongan harga sampai 30% untuk Produk Tas Palazzo serta T-shirt.”

Baca juga : Inggris serta Uni Eropa Belum Setuju Masalah Perdagangan

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menjelaskan, jadi brand tas yang semakin terkenal, Kalibre menolong kami dalam sediakan beberapa keperluan pemakai, terutamanya untuk keperluan produk tas bermutu. “Lewat tagline kampanye 2.2 Men Sale paling baru kami #PriaPilihShopee, Shopee ada untuk penuhi semua keperluan pria sesuai semasing opsi dengan mendatangkan macam variasi,” tuturnya. Di hari yang sama di tanggal 27 Januari 2020 dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pemakai dapat nikmati Shopee Pay Day.

Pemakai masih bisa nikmati serangkaian penawaran yang lain dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Tentu Gratis Ongkir RP0 serta Tentu Potongan harga 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020. “Kami percaya beberapa pemakai pria bisa rasakan keringanan dan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, tutup Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *