Beberapa Toko Online Sampai Urutan Paling Tinggi Baru Pada Penjualan Hari Singles

Beberapa Toko Online Sampai Urutan Paling Tinggi Baru Pada Penjualan Hari Singles

Bila Anda meredam menguap dalam tempat kerja tempo hari, peluang Anda tidak sendirian. Pengecer mencatat rekor penjualan Singles ‘Day pada basis e-commerce tempo hari, didorong oleh pembelian pada pagi hari pada penawaran kilat. Raksasa e-commerce, Alibaba Grup, yang pertama-tama membuat penjualan sehari pada 2009 yang sekarang sudah jadi acara berbelanja online global paling besar, membuat penjualan sampai 84 miliar yuan (16,3 miliar dolar S) pada pukul pertama, naik 22 % dari waktu lalu tahun.

Pada jam 4.30 sore, penjualan pada platformnya, terhitung Lazada serta AliExpress, sudah sampai 213,5 miliar yuan, melebihi keseluruhan penjualannya untuk acara tahun kemarin, seorang jubir menjelaskan pada The Straits Times. Singapura ada di rangking ke-7 dalam 10 daerah paling atas yang beli dari vendor Cina daratan di Alibaba pada tengah hari, di belakang beberapa orang seperti Hong Kong, Amerika Serikat serta Malaysia.

Gaun, jaket bawah serta beberapa barang baju yang lain membuat export penting. Siaran secara langsung, dimana penjual menjual dagangan mereka di video langsung, memperoleh uap tahun ini, dengan penjualan lewat aliran ini melebihi jumlahnya hari penuh tahun kemarin pada sebuah jam pertama, kata Alibaba. Di Singapura, basis cashback ShopBack lihat 250 % makin banyak pemakai unik pada pukul pertama hari itu dibanding dengan tahun kemarin, dengan Lazada, Shopee serta Qoo10 adalah pedagang paling terkenal. Pada pukul 8 pagi, ShopBack menggerakkan jumlahnya jalan raya yang sama ke pedagang partner seperti yang berlangsung pada Hari Singles tahun kemarin, tuturnya.

Pada Qoo10, pesanan serta penjualan di jam pertama lima kali makin banyak dari tahun kemarin. Babycare, elektronik serta kecantikan ialah antara kelompok terlaris, tuturnya, memberikan tambahan jika pasar online memproyeksikan penambahan penjualan sampai 20 % untuk acara tahun ini. Lazada serta Shopee saling lihat pesanan 3x lipat pada jam 1 pagi dibanding yang mereka kerjakan tahun kemarin. Kepala eksekutif Lazada Singapura James Chang menjelaskan situs itu pecahkan rekor 24 jam tahun kemarin sebelum tengah hari, tapi menampik untuk mengutarakan angka penjualan.

Baca juga : Perjalanan Perampok di Warteg Jaksel sampai Diamankan di Sumsel

“Tidak hanya beberapa produk terkenal seperti barang elektronik, telephone pandai serta barang kecantikan, bahan makanan sudah naik jadi salah satunya kelompok terlaris,” tuturnya. Barang termahal yang di jual di Lazada pada pukul 3 sore ialah sebotol wiski 30 Tahun Hibiki seharga $ 8.999, lebih Mr Chang. Amazon, yang mengeluarkan situs lokalnya bulan lantas, menjelaskan “suka dengan operan balik yang sudah kami lihat selama ini serta selalu konsentrasi layani konsumen setia kami, bukan pada angka penjualan”. Associate Professor Chu Junhong dari National University of Singapore Business School mencatat jika “meskipun ekonomi China disampaikan tidak baik, nampaknya tidak memengaruhi pembelian customer China”.

Untuk beberapa pedagang, penjualan untuk hari itu bisa sampai 1/2 dari penjualan satu tahun penuh mereka, imbuhnya. Direktur Sekolah Manajemen Usaha Nanyang Polytechnic Esther Ho menjelaskan pengecer kemungkinan tawarkan potongan harga yang semakin besar tahun ini “untuk tingkatkan penjualan mendekati efek biaya dari perang dagang AS-Cina”. Ibu Rumah Tangga Jessie Foo, 32, menjelaskan ia tinggal sampai jam 3 pagi untuk ambil potongan harga untuk produk bayi serta mencari penawaran /jam yang ditawarkan oleh beberapa situs seperti Shopee. Ia habiskan seputar $ 400 untuk popok, mainan, serta produk muka.

“Saya beli beberapa barang yang umumnya saya beli sebab harga tambah lebih murah serta berbelanja Natal saya usai. Kemungkinan cukup berlebihan untuk belanja di larut malam tapi bila Anda menanti, mereka kemungkinan terjual habis,” tuturnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *