Astro Mempunyai Rekor Penghasilan RM1,31 Miliar

Astro Malaysia Mempunyai Rekor Penghasilan RM1,31 Miliar

Astro Malaysia Holdings Berhad mencatat penghasilan RM1,31 miliar untuk kuartal pertama tahun keuangan yang selesai pada 31 Januari 2019, didorong oleh usaha ketahanan serta penganekaragaman dalam lingkungan pasar yang melawan. Advertensi Expense Rate (ADEX) naik enam % jadi RM151 juta, jauh di atas rata-rata pasar. Astro mencatat perkembangan konsumen setia enam % year-on-year dari 5,5 juta konsumen setia. Menurut Chief Executive Officer Group Astro Datuk Rohana Rozhan, perkembangan pasar Astro tumbuh enam % tahun-ke-tahun jadi 5,5 juta.

Dengan kata lain, kami sukses tembus 75 % rumah tangga di Malaysia. Kami mencatat EBITDA yang kuat sebesar RM461,3 juta. “Ini ialah dari hasil potensi kami untuk menjaga serta memperluas basis data serta jangkauan konsumen setia kami, hingga buka jalan buat kami untuk tingkatkan kesempatan usaha kami di semua content yang dibayar dengan vertikal, penjualan prabayar, penjualan iklan, perdagangan, serta Go Shop,” tuturnya dalam satu pengakuan di di sini, ini hari.  Selain itu, aliran perdagangan Go Shop mencatat penghasilan RM84 juta, bertambah 35 %.

Baca juga : Pusat Belanja Tak Butuh Cemas Dengan “Online Shop”

Astro lihat Adex TV bertambah 17 % YoY jadi RM83 juta sesaat saat yang sama tingkatkan perkembangan media penghasilan baru yang dibuat dari ide perdagangan serta Go Shop, paket prabayar NJOI serta Adex digital. “Astro saat ini sedang dalam proses meningkatkan database konsumen setia yang lebih mendalam yang menyertakan tiap konsumen setia lewat proses analisa data. “Ini mempunyai tujuan untuk menggerakkan jalinan konsumen setia yang lebih dekat serta lebih personal di semua asset media.” Astro memiliki komitmen pada taktik ide transformasi digital perusahaan serta pastikan manajemen ongkos yang efisien.

Segmentasi lagi

Piala Dunia FIFA premium Rusia Piala Dunia 2018 bisa menjadi titik awal buat usaha Astro untuk memperoleh kembali konsumen setia fragmen premium. Semua 64 laga akan ditayangkan langsung dalam penampilan pengertian tinggi (HD), 37 salah satunya spesial untuk tv serta tontonan pandai lewat aplikasi Astro GO, NJOI Now, serta Stadion Astro dan acara lapangan. “Adalah arah kami untuk masih jadi penyuplai media pilihan customer nomor satu dengan terus tingkatkan serta bergerak searah dengan digitalisasi serta tehnologi sekarang untuk menjaga jangkauan serta keterkaitan kami.

“Pada waktu yang sama, kami selalu mengintensifkan content lokal serta arsip, produk, serta service di semua asset media kami. “Tidak hanya penganekaragaman saluran penghasilan dalam perkembangan produk digital seperti Tamago, eGG Network, Go Shop serta Tribe dengan suport manajemen ongkos yang efisien untuk ketetapan operasi serta keuangan yang kuat,” imbuhnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *