Anak Sulung Presiden Jokowi Terjun ke Politik

Anak Sulung Presiden Jokowi Terjun ke Politik

Sesudah lama menekuni di dunia usaha, Gibran Rakabuming Raka pada akhirnya mulai mengutarakan kemauannya terjun di dunia politik. Gibran awalannya masih malu bicara masalah kemauan berpolitik waktu didapati di Jakarta Culinary Feastival di Senayan, Jakarta pada Minggu (6/10/2019),

Tetapi sesudah dipancing tentang pilihannya jalankan usaha kuliner serta berpolitik, Gibran pada akhirnya mulai buka-bukaan tentang preferensinya pilih politik dalam tempo dekat. “Ya, harus begitu,” katanya waktu ditanyai mengenai fokusnya di bagian politik.

“Jika usaha usaha kan dapat digerakkan orang lain. Saat ini kan Kaesang telah lulus, bisa saya delegasikan ke Kaesang. Minggu kedepan ia lulus,” tutur Gibran.

Mainan Anak Diklaim Akan Berjaya Di Dalam Negeri

Sejumlah besar usaha yang dijalankannya bersama dengan Kaesang Pangarep, adiknya, terhitung Mangkuk Ku, Ternak Kopi, Goola sampai camilan dengan merek Siap Mas!, dia katakan akan diturunkannya pada Kaesang kalau dia mencalonkan diri dalam Pemilihan kepala daerah di daerah Solo.

“Ya, sejumlah besar akan di-manage oleh Kaesang. Nanti saja, belum waktunya. Pemilihan kepala daerah masih lama,” sambungnya setelah itu.

Selanjutnya, Gibran mengaku dianya telah mempunyai Kartu Sinyal Anggota dari Partai PDI Perjuangan. Tetapi, dia belum pernah terlibat perbincangan pada ayahnya, Presiden RI Joko Widodo tentang penyalonan dianya dalam Pemilihan kepala daerah Solo.

“Tidak ada urusannya sama bapak,” tutupnya.

About the author

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *